nikku chan

saya hanyalah seorang mahasiwi di salah satu universitas swasta bandung, yang kerjaannya suka jailin orang tapi dijailin ga mau *haha egois*,  mondar-mandir bolak-balik keliling kampus *itung2 cuci mata abis kuliah, heu*, dan suka tiba2 menghilang dalam sekejap *kaya jin aje. .hehe :p*

saya senang tidur alias sleeping, nonton film nyang ada di tipi tuh, jalan-jalan (bahasa gaulnya traveling), kuliner klo lg ada uang, baca klo lg mood tingkat tinggi. .hehe, nyoba2 sesuatu yang saya tidak tau *klo bisa n good mood :p*

jujur saya gaptek,,bikin blog pun masih tahap belajar dan utak-atik tanya sana-sini. .haha malu2in udah gede masih gaptek ketinggalan jaman :p, gapapa lah namanya jg belajar. .

jadi harap dimaklum klo rada ancur n ga nyambung. .heheu

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s